NABI SAW dan Muslimin Indonesia

NABI SAW dan Muslimin Indonesia

Mau haji tapi harus antri 20 tahun adalah kejadian unik di akhir zaman. Mungkin sama sekali tidak terbayang akan terjadi seperti ini di masa kenabian dulu.

Lomba banyak-banyakan umat rupanya dimenangkan oleh Nabi Muhammad SAW. Dulu  Beliau SAW pernah bersabda :

Fainni mukatsirun bikumul umama yaumal qiyamah.

Dua sampai tiga juta manusia rutin ngumpul di Mekkah selama durasi kurang lebih 2-3 bulan, setiap tahun dan rutin tanpa henti.

Biar semua kebagian tempat, digilir dan diberi jatah. Satu negara hanya boleh kirim 1 orang dari setiap 1000 orang penduduk muslim. Itu kesepakatan hasil konferensi negara OKI. 

Dan Indonesia keluar sebagai juara pertama, sebagai negara dengan jumlah penduduk muslim terbesar di dunia, mengalahkan Saudi, India, Pakistan, Mesir, Iran dan lainnya.

Jatah kuota haji buat Indonesia paling besar dibandingkan semua negara lain. Tapi dengan kuota terbesar pun, kita tetap antri hingga 20 tahun? 

Betapa banyaknya umat Nabi Muhammad SAW di negeri ini. Alangkah bergembiranya Rasulullah SAW kalau tahu bahwa di ujung dunia yang teramat jauh dari tempat kelahiran Beliau, ada ratusan juta kaum muslimin yang setiap hari menyenandungkan shalawat atas Beliau.

Allahumma Shalli ala Muhammad . . .

Dan perkenan kaum muslimin Indonesia untuk berbahagia menyambut peringatan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW.

Sumber : FB Ustad Ahmad Sarwat 

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>